mychoice

my choise make me life

Remember the february


No Bodys perfect

Kesalahan ternyata tidak hanya sekali menyambangi hidup, berkali-kali bahkan kadang sampai muak untuk menghitungnya. Mulai dari yang kecil sampai yang agak fatal. Memerlukan tenaga dan pikiran yang ekstra untuk menyelesaikan, kadang penyelesaiannyapun diluar dari logika, bukan bermaksd hal magis, akan tetapi kadang nalar tak mampu mencerna. Mungkin saja memang maslahnya memang benar tercipta diluar logika. he..he

 

Bukan penyesalan namanya kalau tidak datang terlambat, yang namanya menyesal tetap saja terlambat walau sangat kecil. Alangkah baiknya jika kita mempelajari penyesalan kita dan berusaha untuk lebih baik.

Teman saya pernah mengatakan sumber pelajaran itu ada dua hal kebenaran (bersangkutan dengan hal-hal baik) sekaligus kesalahan. Hanya saja berbeda cara pendekatan dalam mempelajarinya.

Yang pertama kita harus meniru yang benar, melakukan hal baiklah pastinya. Dan yang kedua menghindari kesalahan. Pelaksanaan dari kalimat sederhana ini memang butuh konsistensi, karena kita harus menyingkirkan sifat pragmatis yang ada dalam diri kita, dan selalu untuk berusaha konsisten.

Adakah gading yang tak retak ?

 

Februari 12, 2011 - Posted by | baru, hal baru, pemikiran, perubahan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: